Celine Evangelista Blak-Blakan Karena Kembali di Kabarkan Hamil

Celine Evangelista

Ragamabar.com, Celine Evangelista yang dikabarkan tengah hamil kembali menyeruak bahkan dari sebelum pernikahannya dengan Stefan William digelar pada November 2016 lalu. Kini kabar tersebut kembali santer terdengar, setelah di media sosial tersebar foto yang memperlihatkan Celine seperti sedang mengandung.

Celine Evangelista terlihat duduk bersama Stefan mengenakan pakaian yang berukuran cukup besar, membuatnya nampak seperti wanita hamil. Selainitu kabar kehamilan kembali ditujukan kepada Celine setelah beredar foto dirinya tengah berada di Rumah sakit ibu dan Anak.

Namun saat dikonfirmasi oleh awak media, Celine Evangelista membantah kabar terbaru tersebut. Celine mengaku sudah sangat ingin mengandung, namun rencana Tuhan masih berkata lain.  Celine Evangelista maupun Stefan William, kompak untuk tidak mengambil pusing segala isu miring yang menerpa mereka.

Celline bersyukur dengan munculnya kabar yang menganggapnya sudah hamil. Bahkan Celline malah dianggap sudah hamil sebelum hari pernikahannya.

Selain kabar tentang kehamilannya, Celine baru saja mendapat kesempatan emas untuk berduet dengan grup band fenomenal, Slank. Lewat akun Instagram miliknya, istri Stefan William itu sempat mengunggah video duetnya bersama Kaka Slank.

Dalam video tersebut, Celine tampak antusias berduet dengan Kaka. Ia berusaha keras untuk mengimbangi nada tinggi Kaka. Celine pun bergaya bak penyanyi profesional.

Alih-alih memuji suara Celine, perhatian netter justru tertuju pada bagian keterangan video tersebut. Pasalnya, Celine menyebut jika penampilannya berubah menjadi gendut gara-gara ikat pinggang yang dikenakannya.

Sepintas, penampilan mantan istri Dirly itu memang berbeda. Dengan busana sejenis dres coat berwarna hitam, bagian pinggang dan perut Celine terlihat lebih besar dari biasanya.

Lagi-lagi, netter menuding Celine sengaja menutupi kehamilannya. Bukan tanpa alasan, ia dituding hamil lebih dulu sebelum menikah dengan Stefan pada 10 November 2016 lalu.

Netizen mulai gaduh saat Celine tampil berduet dengan Kaka Slank di sebuah acara. Dalam postingan di akun instagramnya, Celine Evangelista meminta maaf lantaran ia terlihat gemuk lantaran ikat pinggang yang dikenakannya saat menyanyikan Anyer 10 Maret bersama Kaka Slank.

Beberapa kali Celine Evangelista sempat dikabarkan hamil. Bahkan saat menikah dengan Stefan William, Celine diberitakan tengah berbadan dua.

(Visited 21 times, 1 visits today)

Leave a Reply