Gosip Artis: 3 Personil Hengkang, Akankah SNSD Bubar?

Ragamkabar.comGosip artis datang dari girlband asal Korea, SNSD. Baru saja merayakan anniversary-nya di Industri KPOP yang ke 10 pada Agustus lalu, malah datang kabar yang tidak mengenakkan dari girlband tersebtut. Kabarnya 3 personilnya akan hengkang, padahal album terbaru mereka Holiday Night mendapatkan sambutan meriah dan juga sekaligus menjadi pertanda eksistensi SNSD. Hengkangnya ketiga personil tersebut bukan tanpa sebab, kabarnya mereka tidak memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment, agensi mereka. Akibat hal tersebut, SNSD terancam bubar.

Hal ini sangat mengejutkan semua pihak terutama SONE yang mengklaim sebagai fanbase mereka. 3 Member yang dikabarkan akan pergi yaitu Tiffany, Seohyun dan Sooyoung. Walaupun belum dapat dipastikan bahwa SNSD pasti bubar, namun kepergian mereka akan memberikan dampak yang luar biasa bagi perjalanan karir girlband populer tersebut. Karena itu juga SNSD hanya mampu bertahan dengan lima member saja. Hal ini membawa banyak pertanyaan, apakah mereka akan bertahan atau akan bubar dan semua personelnya lanjut bersolo karier?

Untuk para fans SNSD, mungkin banyak yang bertanya-tanya, ketiga member tersebut akan melanjutkan kariernya sebagai penyanyi atau melanjutkan hidup layaknya orang biasa? Setelah keluar, Tiffany akan fokus untuk melanjutkan studinya di luar negerti. Sementara Sooyoung dan Seohyun dikabarkan akan melebarkan sayap di dunia film, drama sekaligus musik.

Sebenarnya kabar bubarnya SNSD sudah terdengar dari lama. Sejak ditinggal Jessica para fans mulai was-was dengan karier Taeyeon dkk. Ditambah lagi absennya album baru SNSD pada 2015 hingga 2017 kemarin, semakin menguatkan spekulasi tersebut. Namun mereka berhasil membuktikan bahwa itu semua hanya isu dan mereka berhasil menjadi salah satu girlband tersukses sepanjang sejarah KPOP.

Semoga yang kali ini juga hanya isu belaka dan walaupun hanya lima member mereka berhasil mempertahankan usia SNSD yang sudah semakin tua. Lagipula album mereka juga semakin sukses dan akan sangat disayangkan jika semua itu harus berakhir. Bisa dibayangkan bagaimana reaksi dari fanbase kpop jika memang kabar ini akan jadi kenyataan. Semoga saja semua ini hanya isu ya!

(Visited 17 times, 1 visits today)

Leave a Reply