Natasha Wilona Lebih Pilih Anak Sekolahan, kenapa?

Natasha Wilona, Stefan William, Anak Sekolahan, Video

Ragamkabar.com, Natasha Wilona kini semakin melejit setelah berperan sebagai karakter Reva dalam sinetron Anak Jalanan. Namun sangat disayangkan sinetron yang pernah merajai rating ini telah berakhir.

Setelah berakhirnya Anak Jalanan, lantas kenapa Natasha Wilona tidak bergabung kembali dengan sinetron Anak Langit? diketahui bahwa sinetron Anak Langit merupakan reinkarnasi dari sinetron Anak Jalanan, seluruh pemain dan juga timnya pun sama. Mungkin hanya akan merubah alur ceritanya.

Ternyata Natasha Wilona justru memerankan tokoh Cinta pada sinetron lain yang masih satu PH dengan Anak Langit. Natasha kini tengah disibukkan dengan syuting untuk sinetron terbarunya yang dipasangkan dengan Verrel Bramasta.

Natasha menyebut sinetron terbarunya ini tidak jauh berbeda dari Anak Jalanan, masih seputar kisah remaja. Namun, Anak Sekolahan juga akan menghadirkan konflik keluarga, hal yang jarang ditemui di Anak Jalanan. Menariknya, Natasha juga dituntut bisa bernyanyi di Anak Sekolahan.

Tokoh Cinta yang diperankan Natasha adalah seorang gadis cantik jago nyanyi yang tinggal di desa bersama neneknya. Setelah neneknya meninggal, Cinta coba mencari ibunya di kota. Sayang, setelah bertemu, ibunya malah enggan mengakui Cinta sebagai anaknya.

Baru-baru ini beredar foto bagaimana proses pengambilan gambar dari sinetron Anak Sekolahan yang dia perankan. Natasha pun tak sungkan menceritakan bagiamana karakter dirinya didalam sinetron. Menurutnya karakter Cinta berbeda ddengan karakter Reva yag pernah dia mainkan.

Penampilan yang berbeda ditunjukkan karakter Tokoh Cinta yang memang berbanding terbalik dengan imejnya sebagai Reva di Anak Jalanan. Fans pun terus memberinya support hingga banyak dari fans mencomblangkan dirinya dengan Verrel yang memang diketahui mereka berdua tengah dekat.

Sementara itu menurut Natasha Wilona awalnya penggemarnya tidak setuju jika dirinya harus memerankan tokoh Cinta dalam Anak Sekolahan. Namun mantan kekasih Stefan William ini terus berharap agar karakter baru yang dia bawakan dapat diterima oleh pemirsa.

Tak jarang para fans mengungkapkan kekecewaannya lantaran natasha justru mengikuti promo untuk Anak Sekolahan bukan dengan Anak Langit bersama-sama dengan Ammaz Zoni cs.

Lantas dengan menggandeng para pemain lama sinetron Anak Langit, seperti Ammar, Ranty dan juga Cut Meyriska membuat banyak fans berfikiran bahwa natasha menghindari Cut Meyriska.

Karena memang seperti yang diketahui hubungan keduanya sedang memanas, berawal dari sebuah video curhatan Cut Meyriska dan beberapa pemain lain, serta Cut Meyriska yang mengunggah sebuah foto dimana dirinya mengcrop gambar gadis cantik ini.

Setahun belakangan ini nama Natasha Wilona begitu identik dengan tokoh Reva di sinetron Anak Jalanan RCTI. Image Reva sangat lekat dengan Wilona lantaran Anak Jalanan relatif lama merajai rating TV, sampai membuat pemirsa sulit membedakan lagi antara Reva dan Natasha. Namun begitu, Natasha sepertinya harus segera bisa lepas dari image Reva.

(Visited 31 times, 1 visits today)

Leave a Reply