Omar Daniel di Taksir Cut Meyriska?

Omar Daniel

Ragamkabar.com, Omar Daniel merupakan artis pendatang baru sosok di dunia pertelevisian Tanah Air. Sosok nya memang cukup difavoritkan para remaja karena gayanya yang santai. Mengingat aktingnya yang sukses membuat para penonton kagum. Lantas bagaimana jika Omar ditaksir oleh Cut Meyriska?.

Cut Meyriska baru-baru ini diberitakan tengah menyukai aktor tampan pendatang baru yang bermain dalam sinetron Berkah Cinta, Omar Daniel. Belakangan ini terdengar kabar jika Cut Meyriska tengah menaruh hati pada sosok tampan Omar Daniel. Menanggapi hal tersebut, Cut meyriska langsung membantahnya.

Aktris kelahiran Aceh ini mengatakan jika ia jarang sekali bertemu dengan Omar Daniel. Cut menerangkan jika pertemuannya dengan Omar Daniel ini baru seklai yakni waktu buka puasa.

Namun sejak Omar Daniel tak lagi membintangi sinetron Anak Jalanan, Cut Meyriska mengaku sudah lama sekali tidak bertemu dengan aktor tampan ini. Bahkan Cut Meyriska ini tidak memiliki kontar dari Omar.

Wanita kelahiran 1993 itu menjelaskan jika dirinya tidak begitu mengenal sosok Omar Daniel. Bahkan ketika sempat bertemu sekali itu Cut Meyriska mengaku tidak berbincang banyak. Mengenai sosok Omar Daniel, Cut Meyriska mengaku ketika keduanya dipertemukanpun mereka jarang sekali mengobrol.

Omar Daniel sendiri sempat terjun bermain di sinetron Anak Jalanan. Dimana dalam ceritanya ia merupakan anak kampung yang menjadi musuh dari Stefan William.

Gosip kedekatannya dengan Omar Daniel tersebut kemungkinan besar lantaran memang sampai dengan saat ini Cut Meyriska belum pernah terlihat menggandeng kekasih idaman hatinya.

Dan ketika ditanyai mengenai sosok pria idamannya, Cut Meyriska mengungkapkan jika dirinya lebih tertarik dengan sosok pria yang lebih tua darinya. Menurutnya sosok pria yang lebih tua darinya akan memiliki sikap yang lebih dewasa dan bisa membimbingnya.

Hal itu seolah juga menampik gosip hubungannya dengan Omar Daniel, yang mana diketahui usia dari Omar Daniel lebih muda dari Cut Meyriska.  Selain itu, Cut Meyriska mengungkapkan keinginannya dengan sosok pria yang usianya lebih tua sekitar 6 – 8 tahun lebih tua darinya.

Terkait perjalanan kisah cinta Cut Meyriska, sebelumnya artis berdarah Aceh itu memang sempat gagal dalam merajut kasih, sehingga dirinya kini pun tak ingin mengumbar kisah cintanya lagi.

Saat ini nama Omar Daniel mulai menjadi populer di kalangan netters. Semua berawal sejak Omar Daniel ditunjuk untuk membintangi sinetron ‘Berkah Cinta’ bersama dengan Irish Bella dan Giorgino Abraham.

Kepopuleran yang dimiliki membuat Omar kerap disebut-sebut menggantikan kepopuleran dari Stefan William. Belum lagi tampilannya yang casual dan santai membuat banyak kaum hawa yang terpikat kepadanya.

Dalam sinetron ‘Berkah Cinta’ Omar Daniel berperan sebagai Vano. Dimana ia merupakan kaka dari Tania (Irish Bella) juga sebagai suami dari Karin (Eva Anindita).

(Visited 85 times, 1 visits today)

Leave a Reply