Nonton Pertandingan Atletico Madrid Vs Real Madrid Di TV Streaming SCTV

TV Streaming SCTV, Live Streaming, Atletico Madrid, Real Madrid

Ragamkabar.com, Nonton live streaming matchday antara Atletico Madrid Vs Real Madrid Di TV Streaming SCTV. Liga Spanyol akan kembali menggelar laga Big Match antara Atletico Madrid yang berperan sebagai tuan rumah melawan rival sekotanya Real Madrid di Estadio Vicente Calderón, Madrid yang akan disiarkan secara langsung di SCTV.

Awal musim ini kubu Los Colchoneros memang belum cukup konsisten bila dibandingkan rivalnya Los Blancos. Skuad asuhan Diego Simeone ini mengalami 2 kali kekalahan di La Liga, kekalahan pertama diperoleh ketika bertanding dengan Sevilla. Pada pekan terakhir Atletico harus kembali mengalami kekalahan dari Real Sociedad di Estadio de Anoeta.

Skuad Los Colchoneros juga mengalami 3 kali laga imbang, namun 6 laga sisa berhasil mereka menangkan. Posisi mereka di klasemen kini berada di urutan ke empat dengan 21 poin. Nilai poin yang mereka miliki lebih unggul selisih gol dari Sevilla di urutan ke lima dengan nilai poin sama. Atletico terpaut selisih 6 poin dari rivalnya Real madrid yang kini memimpin perolehan poin di papan klasemen sementara.

Sejauh ini kemenangan terbesar kubu Simeone yaitu saat menghadapi laga kandang menjamu Sporting Gijon dengan skor 5-0. Pada laga kandang ketika kedatangan Granada yang pada waktu itu tuan rumah Atletico Madrid menjadikan tamunya bulan-bulanan denagn laga yang berakhir 7-1.

Menelan kekalahan atas Sociedad pada pekan terakhir, Atletico sempat bermain cukup baik pada fase grup di Liga Champions kala menjamu Rostov di Vicente Calderón. Dalam laga Derby Madrid akhir pekan ini, peluang Los Colchoneros untuk menambah tiga angka penuh akan cukup sulit. Derby ini tentu berbeda dengan laga el classico, namun Derbi Madrileño merupakan laga yang sangat bersejarah bagi kedua tim sekota tersebut.

Real Madrid yang kini ditangani Zinedine Zidane tampil cukup baik sejauh ini, hingga menjelang matchday ke 12 ini mereka belum terkalahkan. Sempat tertahan dalam tiga laga imbang, akan tetapi dengan mengantongi delapan kemenangan mereka masih kokoh di puncak klasemen sementara ini.

Dengan 27 poin yang dikoleksi oleh Madrid, kini hanya terpaut 2 poin dari rivalnya Barcelona yang berada di urutan ke dua. Laga Derbi Madrileño di Vicente Calderón mereka harus bisa mengamankan poin penuh lantaran kubu Catalan bisa saja menyalip Madrid di puncak. Terlebih lagi pekan ini kubu Catalan akan melakoni laga tandang melawan Malaga dan diprediksi akan menang mudah. Lain halnya dengan kubu Madrid yang harus berduel sengit melawan Atletico dimana tambahan nilai 3 poin pasti akan cukup sulit untuk didapat.

Lima kali pertemuan terakhir kedua kubu bisa dibilang masih sama kuat dengan masing-masing mendapatkan satu kali kemenangan, sedangkan tiga laga lainnya berakhir dengan skor imbang. Seperti laga Derbi Madrileño sebelumnya, derby kali ini diprediksi akan berlangsung panas dimana kedua tim akan saling unjuk gigi baik dari segi skill olah bola para pemainnya maupun adu strategi dua pelatih antara Diego Simeone dengan Zidane.

(Visited 18 times, 1 visits today)

Leave a Reply