Video Lucu Andik Gunakan Bahasa Malaysia Saat Diwawancara

Andik Vermansyah, Video Lucu

Ragamkabar.com, Video lucu dan unik sempat terjadi saat para pemain Timnas Indonesia diwawancarai selepas pertandingan. Saat itu, Timnas Indonesia baru saja menjalani laga pertama semifinal Piala.

Laga yang digelar di Stadion Pakansari ini berjalan dengan tensi tinggi. Indonesia pun berhasil menang 2-1 dalam laga itu dan tinggal mempertahankan peforma di leg kedua.

Setelah laga, beberapa pemain Timnas Indonesia diwawancarai oleh para wartawan. Terlihat ada Boaz Solossa, Stefano Lilipaly dan terakhir adalah Andik Vermansah.

Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah, merasa sangat gembira dengan kemenangan 2-1 yang diraih Tim Garuda saat menjamu Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari. Saking gembira, pemain asal Jawa Timur itu sampai terpeleset lidah ketika diwawancarai.

Dalam kesempatan itu, Andik menjelaskan bahwa kemenangan itu berkat kerja keras pemain. Andik pun menyempatkan diri untuk berterima kasih pada seluruh penonton yang menambah semangat para pemain. Namun saat menyebut para penonton atau suporter, Andik kelepasan berbicara dalam bahasa Malaysia.

Andik menyebut suporter dengan penyokong. Andik adalah salah satu pemain Timnas Indonesia yang bermain untuk klub di luar Indonesia. Andik merupakan Gelandang dari Selangor FA, klub asal Malaysia.

Andik mengaku sangat lelah menjalani pertandingan kontra Vietnam kali ini, tapi ia juga mengaku sangat senang dengan kemenangan yang diraih timnya.

Mengenai laga tandang leg kedua semifinal Piala AFF 2016 ke Hanoi, Andik menegaskan dirinya tidak ingin cepat berpuas diri. Namun, Andik Vermansah yakin bisa menang jika rekan-rekan setimnya bisa terus memperlihatkan gaya permainan yang sama seperti di Stadion Pakansari.

Pesepak bola 25 tahun ini sudah membela Selangor FA sejak tahun 2014. Sebelumnya Andik bermain untuk Persebaya Surabaya. Ada yang unik dari kisah Andik di Selangor FA.

Selama di Malaysia, Andik tidak memaksakan untuk tetap berbahasa Indonesia. Dia mencoba menggunakan Bahasa Melayu yang digunakan bangsa Malaysia.  Hal itu terlihat dari sebuah video yang diunggah oleh seorang pengguna Youtube.

Dalam video lucu, Andik sedang diwawancari terkait final Piala Malaysia. Dimana Saat itu Selangor FA berhasil melaju ke final dan melawan T-Team FC. Saat itu Andik di wawancarai sebagai bintang yang berhasil membawa Selangor ke final Piala Malaysia.

Dalam video wawancara dalam cuplikan siaran berita, Andik terlihat menggunakan Bahasa Melayu. Pesepak bola asal Jember, Jawa Timur, ini pun terlihat fasih dan tak canggung menggunakan bahasa negeri Jiran tersebut.

(Visited 29 times, 1 visits today)

Leave a Reply