Gaya Rambut Tahun 90-an Yang Bisa Kamu Tiru!

Ragamkabar.com – Wanita bisa dibilang mudah bosan dengan penampilan yang itu-itu saja. Entah itu dari rambut atau gaya berpakaian, wanita pasti ingin terlihat beda supaya terlihat menarik, terutama di mata lawan jenis. Padahal kamu bisa menunjukkannya melalui gaya yang pas dan cocok jika diterapkan di wajah dan penampilan kamu. Salah satu faktor yang paling penting adalah gaya rambut. Jika kamu merupakan salah satu pecinta gaya retro dan suka tampil beda, ngga ada salahnya loh cobain gaya rambut wanita tahun 90-an. Beberapa diantaranya sedang hits dan tetap menjadi tren loh di kalangan wanita masa kini. Mau lihat modelnya seperti apa saja? Yuk di simak!

1. Gaya rambut Julia Roberts dalam film Pretty Woman

Kalau kamu punya rambut yang keriting, coba deh untuk tampil lebih percaya diri tanpa perlu rebonding atau smoothing. Kamu bisa mencontoh gaya rambut Julia Roberts, karena dengan rambutnya yang keriting pun ia tetap tampil mempesona. Lalu gimana caranya sih supaya bisa tetap percaya diri dengan rambut keriting? Coba rambut keriting kamu ini dibuat dengan potongan shaggy dan sedikit messy, tidak lupa juga belahan tengah untuk melengkapi gaya rambut ala 90-an.

2. Gaya rambut Bob ala Nike Ardilla

Rambut pendek bisa menjadi pilihan untuk kamu, selain terlihat lebih nyaman, rambut pendek juga bisa membuat kamu terlihat lebih muda. Gaya rambut yang satu ini juga sangat praktis, kamu ga perlu jepit-jepit lagi penampilan kamu pasti akan terlihat mempesona.

3. Gaya rambut lurus sebahu ala Jennifer Aniston

Kalau kamu dulu suka banget sama serial tv Friends, pasti masih ingat dong sama gaya rambutnya Jennifer Aniston? Model rambut lurus sebahu ini sampai saat ini masih banyak loh penggemarnya. Dengan belah tengan ala Jennifer Aniston, rambut ini memang sudah melekat dengannya dan jadi ciri khas banget. Cocok banget nih untuk kamu yang memiliki pipi tembem dan ingin terliat lebih tirus.

Nah berikut beberapa gaya rambut tahun 90-an yang mungkin bisa kamu ikuti dan kamu tiru loh guys! Jangan takut untuk tampil beda, karena jika kamu percaya diri maka kecantikan kamu akan memancar. Selamat mencoba guys!

(Visited 19 times, 1 visits today)

Leave a Reply