Mermaid In Love Belum Tamat, SCTV Tayangkan Kembali Season 2

Mermaid In Love, Streaming SCTV, Amanda Manopo, Https://www.vidio.com

Ragamkabar.com, Sinetron kebanggaan streaming SCTV, Mermaid in Love telah merampungkan episode terakhirnya pada Kamis, 6 Oktober 2016 silam. Pada hari tersebut, melalui akun Twitter resminya, SCTV mengumumkan episode terakhir Mermaid in Love.

Namun tak berselang lama setelah episode terakhir Mermaid in Love tersebut tayang, beredar rumor yang menyebut sinetron tersebut belum sepenuhnya tamat, hanya menyelesaikan musim atau season pertamanya. Kabar gembira untuk para fans Mermaid in Love, kehadiran Mermaid in Love season 2. Salah satu pemain Mermaid in Love, Syifa Hadju, memberikan bocoran bahwa Mermaid in Love memang belum tamat.

Pemeran tokoh Maya di Mermaid in Love itu membenarkan kabar yang menyebut Mermaid in Love hanya berhenti sementara untuk masuk musim kedua. Lebih menggembirakan lagi, Syifa juga mengatakan para penggemar Mermaid in Love tak perlu menunggu lama hadirnya Mermaid in Love season 2.

Meski baru resmi tayang pada minggu pertama bulan Desember 2016, cerita Mermaid in Love SCTV Season 2 atau Mermaid in Love 2 Dunia sudah diungkap oleh beberapa pemainnya, seperti Amanda Manopo dan Syifa Hadju, sejak beberapa minggu lalu.

Mereka membocorkan bahwa cerita Mermaid in Love 2 Dunia bukanlah kelanjutan dari Mermaid in Love season pertama, bahkan tokoh yang dipertahankan di season 2 tersebut hanya Ariel (Amanda Manopo) dan Eric (Angga Yunanda), sementara para pemain lain akan memerankan tokoh baru.

Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi SCTV, menuturkan jalan cerita Mermaid in Love 2 Dunia benar-benar baru untuk mempermudah pengembangan cerita. Menurutnya, bila jalan cerita masih masih berdasar cerita sebelumnya, pengembangannya akan sangat terbatas.

Harsiwi membocorkan, Mermaid in Love 2 Dunia akan semakin menarik dengan semakin banyaknya tokoh putri duyung yang dihadirkan, apalagi juga ada tokoh pangeran ikan. Selain jalan cerita yang fresh serta hadirnya beberapa tokoh baru, Mermaid in Love 2 Dunia juga diprediksi bisa lebih sukses dari season pertama karena akan dibintangi beberapa artis beken, seperti Amara Mohede member grup vokal Lingua dan Bastian Steel.

Kurang aktifnya beberapa pemain lain dalam memberikan bocoran-bocoran tentang Mermaid in Love season 2 memunculkan isu akan terjadi perombakan besar-besaran di jajaran pemain utama Mermaid in Love. Salah satu isu yang beredar menyebut Amanda Manopo tak akan hadir lagi di Mermaid in Love season 2.

Dimintai konfirmasi terkait isu hengkangnya dirinya dari Mermaid in Love, Amanda Manopo dengan tegas membantahnya. Cewek yang kini tengah berpacaran dengan Esa Sigit itu mengatakan dirinya tidak mungkin menyia-nyiakan rezeki yang dia dapatkan di Mermaid in Love.

Tak hanya memberikan konfirmasi kehadirannya di Mermaid In Love season 2, Amanda juga memberikan sedikit bocoran tentang jalan cerita sinetron tersebut. Amanda menyebut akan ada tokoh protagonis yang mendadak jadi antagonis dan berusaha merusak hubungan Ariel dan Eric (Angga Yunanda).

Mermaid In Love 2 saat ini sudah tayang di SCTV sejak awal Desember lalu. Bagi para penggemar serial tersebut namun ketinggalan beberapa episode nya, jangan khawatir karena sinetron Mermaid In Love dapat disaksikan kembali di https://www.vidio.com.

(Visited 50 times, 1 visits today)

Leave a Reply