Penderitaan Dibalik Video Lucu Hewan

Video Lucu Hewan, Video Binatang, Streaming Tran 7, Streaming Trans TV

Ragamkabar, Bukan Rahasia lagi jika video lucu hewan memang dicintai oleh para pengguna internet. Tapi tahukah Anda apa yang sebenarnya dirasakan oleh hewan-hewan dalam video tersebut? Banyak pengguna internet yang rajin menonton video-video hewan yang lucu. Sebuah studi bahkan menemukan menonton video hewan lucu di saat istirahat bekerja, bisa membuat para pekerja lebih produktif.

Tapi mungkin hanya sedikit diantara kita yang bertanya seperti apa di balik video-video tersebut? Bukan berlebihan jika sebenarnya ada penyiksaan dan kekejaman yang dialami hewan-hewan dari aksi yang kita anggap lucu. Salah satunya adalah video kukang yang terlihat lucu dan menikmati saat digelitik.

Salah satu contoh nya adalah video katak yang disebut-sebut sebagai terlucu di dunia. Katak tersebut terlihat menggembung dengan suara yang dianggap menggemaskan. Mungkin ada baiknya saat Anda menganggap lucu sebuah video hewan, untuk kemudian berpikir secara kritis, apa yang sebenarnya terjadi pada saat proses pembuatan video tersebut. Hewan tidak seperti manusia yang bisa dengan mudah diarahkan tanpa diperlakukan secara kasar.

Beredar sebuah video kampanye yang mengajak agar orang yang melihat video binatang tidak kemudian menganggapnya lucu dan ingin melakukannya. Dilaporkan akibat video-video yang beredar, terjadi perdagangan hewan ilegal, termasuk di Indonesia, yang memperlakukan binatang dengan kejam sebelum diperjualbelikan.

Video tersebut menunjukkan bahwa sebagai manusia, kita harusnya tidak hanya mencari kepuasan untuk kebahagiaan kita sendiri tapi juga mau memahami hewan-hewan tersebut. Jangan sampai kita menertawakan sesuatu yang sebenarnya justru menyakitkan hewan-hewan lucu tersebut. Mereka lebih patut kita sayangi sebagaimana mestinya. Dan tentu saja, menggunakan internet dengan bijak.

Tidak hanya dari internet, beberapa video mengenai tingkah lucu dari para hewan pun sudah masuk dan tayang di televisi. Seperti salah satu program acara di Trans 7 yaitu On The Spot, dimana tayangan tersebut menayangkan video-video baik kejadian lucu dari para binatang, berita maupun hal-hal yang kadang sering kita anggap tidak penting.

Selain lucu juga beberapa tayangan yang informatif untuk masyarakat. Tidak hanya bisa ditonton melalui layar kaca, semua tayangnya tersebut dapat kita saksikan melalui tayangan streaming Tran 7 maupun streaming Trans TV.

 

(Visited 198 times, 1 visits today)

Leave a Reply