Video Kartun Paling Lucu Dan Populer

Video Kartun, Vidiocom, Streaming RCTI

Ragamkabar, Video kartun sebenarnya dibuat khusus untuk anak-anak sehingga para orang tua dapat lebih mudah dalam mengarahkan tingkah dan perilaku sang anak. Namun belakangan tidak hanya anak-anak yang suka akan video kartun, orang dewasa pun banyak yang menyukai nya. Selain dari karakter-karakter yang lucu, cerita dari film kartun pun beragam dan sangat seru.

Beberapa judul film kartun yang populer adalah Doraemon, Mickey Mouse, Tom & Jerry, Sponge Bob dan Pokemon. Dari beberapa judul film kartun tadi beberapa dari mereka sudah berumur cukup lama bahkan sampai puluhan tahun. Doraemon, Mickey Mouse dan Tom & Jerry misalnya, sudah berumur lebih dari 40 tahun mereka hadir untuk menghibur pada penggemar film kartun.

Meskipun umurnya sudah lama, namun hingga kini film-film tersebut masih menjadi favorit mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Meski sudah ditayangkan berulang-ulang tapi penonton tidak pernah bosan menontonnya. Kesuksesan film kartun tersebut diikuti oleh para pengembang film kartun dengan membuat tokoh-tokoh dan film baru.

Ada Sponge Bob Square Pants, Pokemon, Minions dan masih banyak lagi kartun-kartun lainnya. Tidak hanya tayang dalam bentun video dan film saja, kini kartun-kartun tersebut dibuat dalam bentuk game. Hadirnya bentuk baru dari kartun menambah popularitas dari tokoh-tokoh kartun tersebut.

Walaupun jam tayang film kartun kini semakin sedikit porsinya di televisi, karena kalah dengan tayangan-tayangan lain seperti sinetron dan live musik, namun video-video kartun dapat dengan mudah kita dapatkan dari situs vidiocom yang memiliki banyak koleksi video kartun.

Film kartun adalah tontonan yang pas untuk anak-anak karena memang pada awal penciptaan nya, kartun ditujukan khusus untuk anak-anak. Tidak hanya sekedar lucu, cerita dalam film pun dapat menjadi pelajaran dan contoh yang baik-baik bagi anak-anak. Tapi sangat disayangkan film-film tersebut kini sudah sangat jarang ada di televisi.

Jika di jaman dulu anak-anak bisa menghabiskan waktu pagi-siang mereka menonton kartun ditelevisi di beberapa stasiun tv, namun sekarang hanya sedikit saja stasiun tv yang menayangkan film kartun misalnya RCTI. Kecanggihan teknologi pun berperan penting berkurangnya orang untuk menonton televisi. Dengan adanya internet sekarang orang lebih banyak menonton tv dengan cara streaming, karena melalui streaming kita bisa menonton tayangna televisi dimana saja.

Menonton film kartun kesayangan bisa kita lakukan melaui streaming RCTI, sehingga tidak usah hawatir ketinggalan film kesayanagn bila kita sedang dijalan.

(Visited 110 times, 1 visits today)

Leave a Reply