Aplikasi Pemutar Video Keren Untuk Nonton Tv Online

Nonton Tv Online, TV Streaming, Video Streaming, Android

Ragamkabar.com, Nonton TV online akan lebih menyenangkan bila dapat dilakukan pada perangkat smartphone. Namun untuk dapat menyaksikan tayangan tv streaming atau video streaming tidak lah mudah, butuh bantuan aplikasi lain agar dapat menjalankannya.

Banyak sekali aplikasi di luar sana tetapi tidak semuanya bisa dimainkan untuk setiap video player atau pemutar video bisa.

Hal ini mungkin menjadi pengalaman pertama yang membuat ketakutan error ‘codec not supported’. Dengan demikian, menjadi perlu untuk memiliki sesuatu yang bisa memutar video Anda. Untuknya, ada banyak aplikasi pendukung yang cukup baik di luar sana, terutama di Android.

Banyak pengguna yang memilih menggunakannya untuk menonton film. Namun tidak sedikit film yang ada di ponsel justru tak support dengan aplikasi pemutar video yang dibawa oleh smartphone itu sendiri.

Berikut beberapa aplikasi pemutar video yang popular saat ini :

1. MoboPlayer adalah salah satu aplikasi pemutar video yang bisa diandalkan. MoboPlayer diklaim mendukung semua format video. Selain itu, ia juga mendukung subtitles, playlist, continous playback, dan men-stream video melalui protokol HTTP dan RTSP.

2. MX Player merupakan aplikasi pemutar video favorit. Aplikasi ini mendukung banyak format jauh sebelum aplikasi serupa melalukan hal yang sama. Sama seperti MoboPlayer, MX Player mendukung aplikasi subtitles.

3. VLC adalah aplikasi pemutar video yang memiliki banyak fitur unik di dalamnya, termasuk kemampuan untuk streaming video jika Anda memiliki URL. Selain itu, aplikasi ini juga bisa memainkan beberapa format video seperti DVD ISoS. Tidak seperti aplikasi kebanyakan, ia juga memiliki semua built-in codec tanpa perlu mengunduh plug-in tambahan.

4. Kodi merupakan aplikasi media center, yang memungkinkan untuk melihat berbagai file video dan audio dengan cepat. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang baik, tetapi aplikasi ini juga dirancang untuk layar lebih besar seperti tablet dan perangkat TV Android, sehingga mungkin tidak lebih bagus lagi pada ponsel Anda.

5. AC3 Player merupakan aplikasi pemutar video yang cukup sederhana, yang memungkinkan pengguna untuk memainkan codec rumit tanpa plug-in tambahan atau download. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung subtitle, kontrol kecepatan playback, dan sleep timer.

6. LocalCast adalah aplikasi ini memiliki kemampuan media streaming dari perangkat Anda ke Chromecast, Xbox 360 atau One, Roku, Fire Stick atau Apple TV.

(Visited 68 times, 1 visits today)

Leave a Reply