Benarkah Donald Trump Alami Gejala Stroke?

Donald trump gejala stroke

ragamkabar.com – Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dikabarkan akan menjalani pemeriksaan medis pada awal tahun 2018 terkait diduga mengalami Gejala Stroke.

Pemeriksaan Donald Trump ini rencananya akan dilakukan di Walter Reed National Militaru Medical Center, Hal ini dilakukan terkait kelu lidah yang dialami Donald Trump saat akan mengakhiri pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel.

Kondisi yang dialami Donald Trump itu banyak memicu spekulasi dari netizen di media sosial. Ada yang menduga ia  mengalami gejala stroke. Ada juga yang menduga Trump kesulitan bicara karena memakai gigi palsu.

Menanggapi hal tersebut, Juru Bicara Gedung Putih Sarah Huckabee Sanders menyebutkan tenggorokan Donald Trump hanya kering, pernyataan tersebut menimbulkan lebih banyak tanggapan dari masyarakat di media sosial.

Terdapat gejala-gejala stroke yang sama dengan yang dialami Presiden AS tersebut, salah satunya adalah cara bicaranya yang tidak jelas dan kacau, bahkan ada juga penderita yang tidak bisa bicara sama sekali.

Faktor usia kerap kali menjadi penyebab dari Stroke, namun menurut Dr Harold Bornstein yang menjadi dokter Donald Trump sangat sehat karena dia tidak merokok dan tidak minum minuman keras.

Kesehatan sangat penting untuk dijaga, terlebih untuk seseorang yang berusia lanjut. Mengkonsumsi obat-obatan untuk mencegah pembekuan darah serta obat untuk menjaga kadar normal gula darah juga penting untuk mencegah terjadinya stroke.

(Visited 66 times, 1 visits today)

Leave a Reply