Berkat Posesif, Adipati Dolken dan Putri Marino Saling Sayang

Ragamkabar.comArtis Indonesia berbakat Adipati Dolken sedang terlibat sebuah proyek film bersama salah satu artis pendatang baru, Putri Marino. Film tersebut berjudul Posesif. Mereka diceritakan sebagai sepasang kekasih di masa SMA. Dengan peran tersebut, mereka pun dituntut untuk tampil romantis.

Bukan hanya di film, dalam keseharian ternyata mereka juga sangat akrab. Sejumlah pihak pun bertanya-tanya, apakah Adipati Dolken dan Putri Marino terlibat hubungan asmara sungguhan? Saat dikonfirmasi, keduanya sempat berkelit.

Menurut Putri Marino, dirinya dan Adipati memang sudah saling sayang namun tidak berpacaran. Ia mengaku mulai menyayangi Adipati semenjak proses syuting film ‘Posesif’ dimulai.

“Dia (Adipati) care banget. Kalau ditanya baper apa enggak, ya baper pasti, karena itu yang kita cari sebenarnya. Baper ya kayak.. yaudah kita jadi kayak beneran sayang, aku sayang sama dia, dia sayang sama aku,” kata Putri Marino ditemui usai jumpa pers film Posesif, di Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017). Menurut Putri pula, Adipati merupakan orang yang perhatian, dan sangat mendukung dirinya dalam berakting.

Lalu ketika ditanya soal Putri, Adipati pun menjawab bahwa dirinya memang mengkhususkan diri untuk dekat dengan Putri demi membangun Chemistry. “Ya seperti ini aja. Kita enggak ngomong itu sih (pacaran) cuma kita khusus banget (sangat akrab) aja,” tutur Adipati Dolken saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (12/10/2017).

Mereka dekat karena profesional dalam bekerja. Jika mereka membangun kedekatan yang alami, maka setiap adegan yang akan dilakoni dalam film juga akan terasa mudah.

“Kan gini, buat dapetin poin jujur buat akting kita harus ngelakuin semuanya. Ibaratnya, Kita harus sama-sama sayang untuk mengeluarkan isi kepala kita, kita enggak ada barrier lagi,” papar pemain serial Kepompong tersebut. Ia menambahkan, “Poinnya adalah kita harus intens jalan terus setiap hari sampai kita ketemu titik sama-sama sayang. Karena kita sayang banget sama proyek ini jadi kita mau kasih liat total dan jujur sama perasaan kita. Semoga bisa diliat cintanya Lala dan Yudhis gimana.

Film ‘Posesif’ bercerita tentang hubungan asmara dua pelajar SMA, Lala yang diperankan Putri Mirano dan Yudhis yang diperankan oleh Adipati Dolken.

Sejak menjalin hubungan asmara, Yudhis bersikap posesif dan tak jarang menggunakan kekerasan demi menunjukkan perasaannya terhadap Lala.

 

(Visited 21 times, 1 visits today)

Leave a Reply