Kabar Terkini, Sensasi Ayu Ting Ting

Ragamkabar.com – Dunia artis kembali dihebohkan dengan kabar terkini dari Ayu Ting Ting. Ya, dia lagi dan lagi membuat sensasi dengan kemunculan foto bersama Raffi Ahmad di instagramnya. Banyak warganet yang kembali mencela penyanyi dangdut yang satu ini, pasalnya ia terlihat menggandeng Raffi Ahmad dengan mesranya seperti menantang kepada warganet bahwa ia tidak peduli dengan pemberitaan di luar sana. Bahkan warganet benar-benar menantang Raffi Ahmad untuk mengunggah foto bertiga dengan istrinya Nagita Slavina dan Ayu. Disamping itu, Ayu Ting Ting sedang disibukkan dengan peluncuran single terbarunya yang berjudul “Kamu, Kamu, Kamu” dan ternyata¬†meraih pencapaian yang manis. Mungkin ia memang sengaja mendobrak singlenya tersebut dengan sensasi yang dibuatnya.

Ayu Ting Ting merupakan salah satu penggemar berat lagu-lagu India, karena itulah ia terinspirasi untuk membuat single yang mirip dengan lagu India. Dalam single tersebut, memang ada satu part yang terdengar seperti buatan India. Walaupun ia sedang diterpa isu tidak enak dan selalu mendapat kecaman dari berbagai pihak, rupanya itu tidak menyurutkan semangatnya untuk terus berkarya. Harus diakui, Ayu Ting Ting adalah satu dari ribuan artis yang kuat dan tetap berdiri tegak melawan berbagai cobaan di dunia entertainment. Bahkan berkat sensasi yang sering dibuatnya, ia dinobatkan sebagai artis Indonesia dengan followers terbanyak di Instagram. Banyak yang membandingkannya dengan artis Amerika, Madonna. Bahkan Madonna pun kalah jauh jumlah followersnya dibandingkan dengan Ayu Ting Ting.

Banyak hikmah yang diambil oleh Ayu dari berbagai celaan publik terhadapnya. Diakuinya, hal tersebut bahkan membuatnya semakin bersemangat untuk berkarya dan menghasilkan sesuatu. Ia merasa itu adalah sebuah dorongan untuk terus maju dan pantang menyerah. Foto yang baru saja menghebohkan dunia maya, yaitu foto yang diunggahnya bersama Raffi juga membuktikan bahwa ia dan Raffi hanya berteman saja, tidak lebih. Tidak ada yang lebih penting baginya selain membahagiakan kedua orang tuanya dan anak semata wayangnya, Bilqis. Baginya selama celaan publik tidak merugikan keluarganya ia akan tenang-tenang saja.

Buah pencapaiannya terlihat dari banyaknya tawaran Ayu di sejumlah acara televisi dan singlenya “Kamu Kamu Kamu” yang berhasil tembus 500.000 views selama 2 hari. Ia sangat menghargai para fansnya yang masih setia mendukungnya dan terus menyebarkan hasil karyanya. Ia memberikan ucapan terima kasih kepada orang-orang yang masih menghargai karyanya dan tidak melulu meihat sisi buruknya. Ayu berharap singlenya ini laris manis sehingga bisa menghibur sebagian pecinta musik dangdut. Bukan tidak mungkin, suatu saat nanti Ayu Ting Ting akan kembali membuat album, jika pencapaian singlenya ini sudah cukup sukses. Kita doakan saja yang terbaik untuk Ayu dan keluarga, semoga tidak ada sensasi-sensasi lagi ya!

(Visited 15 times, 1 visits today)

Leave a Reply