Kahitna Rilis Video Musik Versi Karaoke

Video Musik, Kahitna

Ragamkabar.com, Video musik terbaru kahitna dengan format karoke yang bertajuk “The Best of Kahitna” resmi dirilis. Grup pop asal Bandung yang sudah berkiprah di blantika musik Tanah Air selama 31 tahun, Kahitna, kembali memberi kejutan untuk para penggemar. Karaoke tampaknya tak pernah surut dikalangan masyarakat, begitu pula dengan Kahitna.

Yovie Widianto Cs memasukan 12 lagu hits yang dipilih dari album terbaik sebelumnya. Grup musik yang beranggotakan Hedi Yunus, Carlo Saba, Mario Ginanjar, Yovie Widianto, Dody Is (bass), Harry Suhardirman (perkusi), Budiana (drum), Andrie Bayuadjie (gitar) dan Bambang Purwono (keyboard) ini menghadirkan ‘Aku, Dirimu, Dirinya’ (1996), ‘Mantan Terindah’ (2012), ‘Setahun Kemarin’ (1998), ‘Soulmate’ (2006), ‘Rahasia Cintaku #Baper’ (2015), ‘Tak Kan Terganti’ (2003), ‘Cinta Sendiri’ (2006), ‘Andai Dia Tahu’ (1996), ‘Tak Sebebas Merpati’ (1996), ‘Cinta Sudah Lewat’ (2003), ‘Enggak Ngerti’ (2000) dan ‘Menikahimu’ (2003).

Sementara itu, pendapat lain datang dari pihak Musica Studio. Bahkan belum satu bulan DVD mereka sudah laris manis di pasaran. Sebanyak 5000 keping sudah terjual, dan akan terus bertambah. Soal pendistribusian, bekerjasama dengan gerai Alfamidi dan Lawson di seluruh wilayah Indonesia.

Sementara itu, Yovie Widianto dan anggota lainnya menjanjikan hadiah spesial untuk outlet yang berhasil menjual DVD terbanyak. Kahitna akan menyambangi outlet tersebut walaupun berada di kota terkecil sekali pun.

Mereka pun juga sudah menggelar lomba karaoke untuk para Soulmate untuk menyanyikan salah satu lagu di album DVD itu. Kali ini, mereka merilis album berformat karaoke.

Pentolan Kahitna, Yovie Widianto, mengungkapkan album karaoke ini berisi lagu-lagu lama yang pernah mereka luncurkan. Ia mengatakan lagu-lagu di album tersebut tak memiliki perbedaan yang signifikan. Mereka hanya melakukan aransemen ulang agar tampilannya berbeda dengan kualitas musik tetap sama.

Album berisi lagu karaoke ini terdiri dari 12 lagu-lagu lama, di antaranya Aku, Dirimu, Dirinya (1996), Mantan Terindah (2012), Setahun Kemarin (1998), Soulmate (2006), Rahasia Cintaku (2015), Tak Kan Terganti (2003). Selain itu, Cinta Sendiri (2006), Andai Dia Tahu (1996), Tak Sebebas Merpati (1996), Cinta Sudah Lewat (2003), Enggak Ngerti (2000) dan Menikahimu (2003). (ren)

Sebenarnya sulit memilih lagu hits Kahitna yang dimasukan dalam DVD karaoke ini. Mengingat hampir seluruh lagu grup musik asal Bandung itu sukses menjadi soundtrack kehidupan, mulai dari putus cinta, jatuh cinta, menikah, orang ketiga, sampai mengagumi seseorang.

Buktinya, lagu hits mereka seperti “Cantik” dan “Merenda Kasih” saja tidak masuk dalam 12 lagu yang dipilih. Para anggota Kahitna memang sengaja mempercayakan pihak label, Musica Studio’s dan Sinergi Karya Optima (SKO) untuk 12 lagu yang mewakili mereka.

Pentolan Kahitna, Yovie Widianto sendiri pun mengaku sangat sulit untuk menentukan 12 lagu pada DVD karoake The Best of Kahitna. Karena semua lagu yang digarap dengan hati dan keseriusan yang sama.

Belum satu bulan DVD tersebut diedarkan, tapi sudah laris manis di pasaran. Sebanyak 5.000 keping sudah terjual dan akan terus menambah. Yovie Widianto dan anggota lainnya menjanjikan hadiah spesial untuk outlet yang berhasil menjual DVD karaoke terbanyak. Kahitna akan menyambangi outlet tersebut walaupun berada di kota terkecil sekali pun. Mereka juga sudah menggelar lomba karaoke untuk para fans yang disebut Soulmate untuk menyanyikan salah satu lagu di album DVD tersebut.

(Visited 31 times, 1 visits today)

Leave a Reply