Lagu Terbaru Kolaborasi Megah Raisa dan Isyana

Raisa dan Isyana Sarasvati

Ragamkabar.com, Lagu terbaru hasil kolaborasi Raisa dengan Isyana di rilis beberapa hari lalu. Tidak ada yang bisa membayangkan akan seperti apa jika seorang Isyana Sarasvati dan Raisa berkolaborasi untuk sebuah lagu. Keindahan suara mereka memang tidak tertandingi.

Melihat keduanya berkolaborasi adalah keinginan banyak orang, terutama penggemar keduanya. Dan ternyata, angan-angan tersebut terwujud di tahun 2017 ini. Sesuai judul lagunya, Isyana dan Raisa menjawab angan-angan penggemar lewat lagu terbaru mereka, Anganku Anganmu.

Selain jadi ajang pamer keindahan suara, lagu tersebut juga menjadi bukti bahwa keduanya tidak berseteru. keduanya terlihat kompak dalam video klip lagu tersebut yang diunggah di hari yang sama.

Anganku Anganmu adalah sebuah lagu pop yang megah. Dibuka dengan alunan piano yang indah dan menenangkan, suara Raisa pun terdengar, disusul dengan suara Isyana yang tak kalah merdu.

Tidak sulit untuk membedakan suara Raisa dan Isyana di lagu ini. Suara Raisa lebih berat, sedangkan suara Isyana terdengar lebih ringan. Meski demikian, suara keduanya memiliki power masing-masing.

keduanya menghadirkan lirik dengan penggunaan kalimat yang tidak biasa didengar. Bak puisi, kalimat-kalimat tersebut sukses dirangkai menjadi sebuah lirik lagu dengan apik.

Anganku Anganmu mengisahkan tentang hubungan seseorang dengan mantan kekasihnya yang sudah dingin hati. Namun, sang mantan ingin hubungan keduanya baik-baik saja. Ia ingin menyampaikan bahwa apapun tujuannya, mereka tetap berpijak di tanah yang sama dan berada di bawah langit yang sama.

Berbeda dengan lagu-lagu Raisa dan Isyana sebelumnya, Anganku Anganmu lebih menunjukkan kekuatan para wanita. Keduanya sukses menjadi wanita yang tegar di mata penggemar, dengan menyampaikan lagu kolaborasi yang bernuansa positif dan Impressive.

Kemegahan sudah terdengar di awal lagu. Kesan pertama seperti mendengar lagu ‘You Are Not Alone’ milik mendiang Michael Jackson. Namun ternyata, suara Raisa dan Isyana yang saling bersahutan jauh lebih megah dari lagu milik King of Pop tersebut.

Kedua perempuan ini kelihatannya benar-benar berkomitmen untuk Anganku Anganmu. Meski Isyana dan Raisa memiliki karakter yang sangat berbeda dari segiĀ  inspirasi, lagu, dan album, mereka mampu bersatu dan menghasilkan sebuah komposisi lagu yang senada.

Sebenarnya, Isyana dan Raisa memiliki satu kesamaan meski karakter mereka berbeda. Karakter suara Raisa dan Isyana dirancang untuk memiliki power-nya tersendiri, seperti penyanyi-penyanyi orkestra pada umumnya. Buktinya, aransemen lagu terbaru Anganku Anganmu terdengar tidak biasa dan megah bak lagu-lagu orkestra.

(Visited 19 times, 1 visits today)

Leave a Reply