Pevita Pearce Tantang Diri Sendiri Dengan Main Film Komedi

Pevita Pearce

Ragamkabar.com, Pevita Pearce mencoba sesuatu yang baru dengan membintangi film komedi untuk pertama kalinya. Dalam film berjudul ‘The Guys’, karya terbaru Raditya Dika yang akan tayang 13 April 2017 mendatang ini.

Pevita mengatakan, ini adalah kesempatan untuk menantang dirinya sendiri. Tak sekadar mengambil peran, Pevita pun mengaku tertarik karena film ia perankan harus memiliki nyawa dan cerita yang kuat..

Berperan dalam film ‘The Guys’ garapan Raditya Dika, Pevita Pearce mengatakan dirinya cukup pemilih dalam mengambil peran. Ia bahkan menganalogikan memilih film seperti memilih pasangan.

Pevita juga mengatakan, hal yang membuatnya yakin untuk berperan dalam film ‘The Guys’ meski pun belum pernah main film komedi sebelumnya. The Guys membuatnya belajar keluar dari zona nyaman film bergenre drama romantis yang akrab dengannya.

Ia juga bercerita bahwa ia telah menadapatkan tawaran bermain dalam film komedia sudah datang sejak dua tahun yang lalu. Pevita menuturkan, film drama komedi The Guys yang dibintanginya sangat dekat dengan kehidupan masyarakat.

Pemain film ‘5Cm’ itu juga menuturkan, dalam film yang ceritanya ditulis oleh Raditya Dika itu dirinya memang tak akan melawak. Pevita sendiri juga akan beradu akting dengan Raditya Dika dalam film tersebut. Pevita berperan sebagai Amira, dan Raditya Dika sebagai Alfi.

Alfi merupakan pekerja kantoran yang ingin memperjuangkan cinta Amira, di tengah banyak kendala. Salah satu kendalanya yakni bos di kantor Alfi, yang juga merupakan ayah Amira, menyukai ibunda Alfi.

Setelah Single, film ini merupakan kali kedua Pevita beradu akting bersama Radit. Kata dia, film yang berisi cerita tentang kehidupan pegawai kantoran ini telah ia pelajari selama dua tahun hingga akhirnya memutuskan untuk bergabung dalam produksinya. Tak hanya ceritanya yang kuat, rupanya Pevita pun merasa dirinya dapat menemukan relasi dengan film ini.

Lewat perannya sebagai Amira di film The Guys. Tak biasa membaca naskah komedi, Pevita pun langsung terbawa ceritanya. Sampai-sampai, ia tak bisa mengontrol dirinya, seperti orang gila.

Tak sembarang menerima film dengan genre yang belum pernah dilakoni sebelumnya, Pevita punya pertimbangan yang cukup kuat. Ia mengaku ingin keluar dari zona nyamannya sebagai aktris genre drama.

Tak heran, Pevita Pearce pun tak ingin terjebak dalam karakter yang itu-itu saja. Ia merasa harus terus mengembangkan kemampuan aktingnya agar lebih baik lagi.

Sebelum nonton filmya, lihat dulu trailer film The Guys disini.

(Visited 22 times, 1 visits today)

Leave a Reply