Saksikan Live Streaming Asian Games 2018

asian games 2018

Ragamkabar.com – Indonesia menjadi tuan rumah pertandingan Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang,  Simak terus video serta live streaming nya di Vidio.com

Asian Games pada 2018 ini menjadi ajang yang sangat dinantikan oleh semua orang, dukungan untuk para tim dan atlet peserta asian games telah ramai diberikan.

Dengan 40 cabang olahraga yang di selenggarakan pada asian games kali ini yaitu Hockey, Tennis, Gymnastics Trampoline, Gymnastic Rhytmic, Gymnastics Artistic, Table Tennis, Sport Climbing, Beach Volley, Squash, Skateboard, Handball, Wrestling, Sepak Takraw, Soft Tennis, Weightlifting / Angkat Besi, Taekwondo, Rugby 7, Pencak Silat, Kurash / Gulat Uzbekistan, Kabaddi, Rowing, Karate, Roller Skate, Sambo / Bela Diri Rusia, Jet Ski, Jujitsu, Judo, Equestrian / Berkuda, Cycling BMX Race, Canoe Sprint, Football, Golf, Fencing / Anggar, Cycling Track, Softball, Boxing, Baseball, Wushu, Athletics, Aquatics Water Polo, Aquatics Artictic Swimming, Aquatics Swimming, Aquatics Diving, Basket.

Opening Ceremony akan di laksanakan di Gelora Bung Karno – Main Stadium pada tanggal 18 Agustus 2018, serta closing ceremony yang bertempat juga di GBK pada tanggal 2 September 2018.

Setelah diselengarakannya parade Asian Games 2018 pada bulan lalu, kini akan diadakan Torch Relay, kegiatan estafet api obor keliling indonesia sebagai simbol pertemanan dan semangat Asian Games 2018. Torch Relay ini akan diadakan mulai dari bulan Juli sampai Agustus melewati 50 kota dan 18 provinsi di Indonesia dengan ribuan partisipan dan cakupan 45 media resmi dari negara peserta serta negara-negara lain di luar Asia. Bertujuan untuk memberikan dampak positif pada kegiatan pariwisata Indonesia secara keseluruhan serta ajang sosialisasi Asian Games kepada masyarakat indonesia, sekaligus mempromosikan destinasi pariwisata, seni budaya serta potensi daerah lainnya ke mancanegara.

Peserta Torch Relay sendiri terdiri dari Torch Ambassador / Duta Obor Indonesia untuk Asian Games yaitu Susi Susanti, Torch Bearer/ Pembawa Obor Utama ( sponsor, public figure dan atlet) serta Torch Guard yaitu TNI  / POLRI.

Semangat untuk mendukung tim Indonesia di ajang Asian Games 2018! bangga akan prestasi anak bangsa Indonesia. serta menjaga nama baik indonesia dalam  menjadi tuan rumah.

(Visited 11 times, 1 visits today)

Leave a Reply