Tips Fashion Hijab Yang Bisa Kamu Tiru

Ragamkabar.com – Tren fashion hijab saat ini sudah semakin berkembang, mulai dari yang berhijab syar’i hingga fashion hijab buat kamu yang masih pakai celana. Gaya berhijab sangat bervariasi, sehingga kamu ngga perlu pusing untuk menentukan gaya seperti apa yang ingin kamu tiru.

Kamu yang baru mulai jadi hijabers gak harus beli beragam pakaian baru lho. Baju, kemeja, jaket, sweater, cardigan, kaos, dan jenis pakaianmu lainnya sebelum berhijab masih bisa digunakan kok. Apalagi kalau kamu tambahkan aksesoris dan penunjang gaya hijab lainnya supaya makin terlihat menarik. Nah dalam artikel ini akan dibahas beberapa fashion berhijab yang mungkin bisa kamu jadikan inspirasi untuk sehari-hari. Yuk intip!

1. Koleksi Jilbab dalam Aneka Jenis, Warna, dan Motif

Kalau kamu hijabers sejati, tentunya koleksi jilbabmu tentu menumpuk di lemari. Semakin banyak jilbab sebenarnya akan memudahkanmu untuk tampil modis secara optimal. Cara yang tepat mengoleksi jilbab supaya selalu dapat tampil modis adalah memilih jilbab-jilbab yang berbeda jenis, warna, sampai motifnya. Jangan hanya bermain dengan jilbab persegi karena model pashmina akan membuatmu lebih mudah mengkreasikan bentul jilbab yang menutupi kepalamu. Mengenai warna, kamu harus memiliki jilbab-jilbab berwarna netral agar mudah disandingkan dengan beragam pakaian. Namun, jangan takut pula mengoleksi jilbab dengan warna mencolok dan motif yang ramai karena itu akan membuat penampilanmu semakin bervariasi.

2. Cardigan panjang dengan kaos sebagai dalaman cocok banget saat kamu ingin tampil kasual memakai celana jeans

Saat ini cewek berhijab lagi sering terlihat memakai cardigan panjang dengan kaos sebagai dalaman nih. Untuk memadupadankannya, biasanya mereka menggunakan celana sebagai bawahan. Nah, nggak ada salahnya kamu yang gemar memakai celana jeans menyontek gaya satu ini. Dengan menambahkan aksesoris pada pergelangan tangan, penampilanmu semakin keren deh.

3. Pelajari Berbagai Tutorial Memakai Hijab

Carilah referensi sebanyak mungkin dan pelajari dengan saksama. Jika sudah jago memakai jilbab gaya, kamu akan lebih mudah mengkreasikan bentuk jilbabmu sendiri guna beragam acara. Mulai dari jilbab kepang, jilbab yang cocok untuk kebaya, sampai gaya berhijab yang kasual akan mudah kamu praktikkan melalui beragam tutorial memakai hijab yang kini banyak beredar di internet.

(Visited 66 times, 1 visits today)

Leave a Reply